cindy

Minggu, 10 Maret 2013

hp masa kini

10 HP android terbaik

Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.
Dan berikut ini adalah Daftar 10 HP Android dan Spesifikasinya yang perlu anda ketahui, mungkin juga nantinya bisa anda gunakan sebagai patokan jika anda ingin membeli Handphone dengan operasi berbasis Android.
Dan seperti yang kita ketahui bahwa HP Android adalah produk ponsel cerdas yang menuntut penggunanya juga harus cerdas dan akan lebih bagus jika selalu tersambung ke jaringan internet setiap saat. Android sejak awal memiliki konsep sebagai software berbasis kode komputer yang didistribusikan secara terbuka (open source) dan gratis. Keuntungan open source, banyak pengembang software yang bisa melihat dan memanfaatkan kode itu serta bisa membuat aplikasi baru di dalamnya. Satu hal yang unik, berbagai aplikasi itu diwadahi dalam sebuah portal, yaitu Android Market, sehingga pengguna tinggal meng-install aplikasi pilihannya.

Lenovo A60


Lenovo A60 hadir dengan sistem operasi buatan Google, Android 2.3.3 Gingerbread. Bagi pengguna ponsel yang memiliki lebih dari satu kartu SIM, ponsel yang dibanderol seharga Rp 1,5 juta-an ini sangat cocok karena didukung dengan fitur Dual SIM. Hal yang menarik dari ponsel inih kedua slot kartu SIM yang tersedia mendukung network data yang berbeda. Slot SIM satu di Lenovo A60 sudah mendukung network data 3.5G HSDPA 7,2 Mbps
 Lenovo A60 dijual dengan paket bundling Telkomsel yang menyediakan akses Internet Unlimited gratis selama tiga bulan.
Spesifikasi dan fitur ponsel Android Lenovo A60:
Jaringan: Quadband GSM & Dual SIM; Dimensi: 116.5×59.9×13.2mm; Berat: 135gr; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen 320×480 piksel, Multi-touch; OS: Android 2.3.3 Gingerbread; Transfer data: 3.5G HSDPA 7,2 Mbps, EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 3.2 MP), Video recorder; Memori internal: 220 MB; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Social networking apps, chatting apps, WiFi tethering, Organizer; Baterai: Lithium ion.

Kamis, 15 Maret 2012

HTC


, HTC, dikabarkan sedang menyiapkan smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), yang  diberi nama HTC Golf.
.
Karena ditujukan untuk pemula, jadi spesifikasi hardware-nya bisa dibilang biasa-biasa saja. 

HTC Golf akan dibekali prosesor di bawah 1GHz, RAM 512MB, layar HVGA sebesar 3,5 inci, dan memori internal 4GB.

Nama Golf sendiri masih merupakan nama kode produk yang bersifat sementara, nama finalnya belum ditentukan oleh pihak HTC. 

Kabarnya, HTC Golf akan hadir dalam beberapa pilihan warna dan akan diluncurkan pada kuartal 2 tahun ini.
kompas.com

Rabu, 14 Maret 2012

Sony Ericsson Xperia Ray

Bentuk ramping dan tipis, bobotnya juga sangat ringan. Meskipun tipis, jangan meragukan kemampuannya. Prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon berkecepatan 1GHz siap diandalkan . Prosesor gesit tadi masih lagi disandingkan dengan layar ekstra cerah berkat Bravia Engine yang dibenamkan Sony Ericsson ke Xperia Ray ini.  Kalau suka bermain game, kamu bisa mengandalkan chip grafis Adreno 205-nya. Hampir tidak ada game yang tidak bisa dijalankan oleh smartphone ini.
 Kalau suka memotret, kamera 8 megapiksel di HP ini siap membantu anda. Selain bisa mengambil gambar diam, Sony Ericsson Xperia Ray juga bisa digunakan merekam video darikameranya. Resolusi video yang bisa direkam baru berformat HD (720p).
Untuk sebuah perangkat Android, Sony Ericsson Xperia Ray sudah  memenuhi syarat, fasilitas koneksi nirkabel macam Bluetooth, WiFi, dan 3G. Sony Ericsson juga menambahkan kemampuan koneksi ke perangkat lain melalui standar DLNA (Digital Living Network Alliance). Kontak di smartphone kita bisa dengan mudah ditayangkan ke layar TV LCD atau perangkat lain yang mendukung standar ini. Baterainya pun awet.

Minggu, 11 Maret 2012

sharp ISO3

fitur dalam handset ini ialah 3.5 inc dengan 960×640 resolusi pada layar sentuhnya berarti ISO3 telah melewati ukuran resolusi yang biasa di temui pada smartphone Android yakni: 800×480.
Dengan ukuran resolusi sebesar itu berarti  memungkinkan anda untuk dapat melihat sudut hingga 178°.
Untuk kamera, telah disediakan 9 MP lebih besar dari milik Droid Incredible 8 MP. Kekurangan dari HP ini hanya tersedia untuk Japan, memang dapat di fahami, karena fitur-fitur tersedia di ISO3 umumnya merupakan fitur standar ponsel Jepang, seperti: business card reader, an e-wallet and mobile digital TV.
Selain itu ISO3 masih menggunakan Android 2.1 dan merupakan ponsel CDMA dengan 1Ghz Snapdragon sebagai processor-nya. Oke inilah gambar dari ISO3 milik Sharp:
http://rumahabi.net

Sabtu, 10 Maret 2012

LG Optimus

LG Optimus 3D P920 merupakan HP Android pertama yang menggunakan tekhnologi 3D.
anda bisa memutar film-film 3D tanpa harus menggunakan kaca mata 3D. HP Android ini juga bisa menampilkan gambar dan video 3D lainnya tanpa harus menggunakan perangkat tambahan. Di perkenalkan di pasaran pada bulan Januari 2011 LG Optimus 3D P920 dilengkapi dual kamera dengan resolusi 5 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar